Waduh, Penjualan Kondom Meningkat Saat Valentine

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

PASURUAN : Diperingatinya hari valentine yang bertepatan tanggal 14 Februari, membuat kawasan wisata keluarga yang terdapat di Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan banyak dikunjungi warga dari dalam maupun luar pasuruan. Begitu juga penjualan alat kontrasepsi (kondom) yang terjual di apotek dan minimarket di kawasan wisata Prigen.

Salah satu penjual di minimarket mengatakan bahwa penjualan kondom meningkat. Penjual yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan, bahwa penjualan kondom meningkat sebanyak 50-60 persen dibandi hari-hari biasa.

“Penjualan hari ini emang sangat meningkat dari pada hari-hari sebelumnya. Meningkatnya ya sekitar 50-60 persenan,” ujarnya, Senin 14 Februari 2022.

Baca juga : Tahanan Narkoba Kabur dari Rutan Sampang

Di lain tempat, salah satu penjaga villa di pesanggrahan juga membenarkan adanya lonjakan pengunjung. Cak Man, sapaan akrabnya mengatakan bahwa sudah banyak orang yang memesan villa saat hari valentine. Cak Man juga mengatakan bahwa pemesanan villa ini sudah dilakukan jauh-jauh hari.

Cak Man mengatakan tak hanya villa yang ia jaga saja yang banyak dipesan, villa lainnya juga penuh. “Iya banyak yang pesan villa. Mungkin hari ini hari valentine jadi banyak yang merayakannya di udara sejuk seperti Tretes ini,” tandasnya.


(ADI)

Berita Terkait