PKS Jatim Dukung Ony Anwar dan Maidi di Pilkada Ngawi dan Kota Madiun

DPW PKS Jatim saat menyerahkan SK DPP PKS kepada Maidi untuk maju menjadi Calon Wali Kota Madiun pada Pilkada 2024. ANTARA/HO-PKS Jatim. DPW PKS Jatim saat menyerahkan SK DPP PKS kepada Maidi untuk maju menjadi Calon Wali Kota Madiun pada Pilkada 2024. ANTARA/HO-PKS Jatim.

Surabaya: Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menetapkan dukungannya untuk Ony Anwar Harsono dan Maidi sebagai calon Bupati Ngawi dan Wali Kota Madiun dalam Pilkada 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan, menyatakan bahwa seluruh elemen PKS di Jawa Timur, terutama di daerah terkait, siap bersatu dan berjuang untuk memenangkan Ony dan Maidi.

"Kami akan berjuang. Selain mengkonsolidasi kekuatan, kami juga akan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif. Pilkada ini menentukan arah majunya sebuah daerah. Kami optimis Pak Ony dan Pak Maidi baik untuk masyarakat Ngawi dan Kota Madiun," Kang Irwan Irwan dikutip dari Antara, Senin, 15 Juli 2024.

Irwan juga mengingatkan kedua calon yang telah menerima surat keputusan (SK) agar menjaga integritas dan kejujuran dalam setiap langkah dan keputusan mereka.

Selain itu, Irwan meminta calon pemimpin Ngawi dan Madiun ini untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan transparansi dan akuntabilitas dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

"Saya juga meminta agar Pak Ony dan Pak Maidi ini berkomitmen untuk kesejahteraan masyarakat serta menguatkan kerja sama, sinergi dan menjadi pemimpin yang Inspiratif," kata pria berusia 48 tahun ini.

Menanggapi harapan Irwan, Ony Anwar Harsono, yang sebelumnya menjabat sebagai Bupati Ngawi, menegaskan bahwa ia akan berusaha memenuhi harapan yang disampaikan oleh Ketua PKS Jawa Timur.

"Kami akan menjaga amanah dan mandat dari keluarga besar PKS," kata Ony.

Menurut Ony, selama ini komunikasi antara eksekutif dan legislatif terjalin sangat baik, sehingga situasi dan kondisi Ngawi tetap kondusif.

"Kami merasa, masyarakat akan rukun jika melihat pemimpinnya juga rukun. Semoga tradisi baik ini terus berjalan," harap Ony.


(SUR)

Berita Terkait