Truk Muatan Minyak Goreng Terguling di Suramadu

Puluhan kardus berisi minyak goreng tumpah setelah truk pengangkut terbalik (Foto / Metro TV) Puluhan kardus berisi minyak goreng tumpah setelah truk pengangkut terbalik (Foto / Metro TV)

SURABAYA : Truk bermuatan puluhan kardus berisi minyak goreng merk Famili terguling di Jembatan Suramadu, Rabu 9 Maret 2022 sekitar pukul 15.00 WIB. Akibat kejadian tersebut, minyak goreng yang dimuat tumpah dan menggenangi jalan di kilometer 80, arah Madura ke Surabaya.

Akibat tumpaham minyak goreng, jalanan menjadi licin dan laju kendaraan baik dari arah Madura menuju Surabaya dan sebaliknya jadi lambat. Beruntung tak ada kemacetan lantaran lalu lintas yang tak padatAndi (27) salah satu saksi mata di lokasi menyebut, kejadian kecelakaan terjadi sekitar pukul 15:00 WIB. Saat itu, truk pengangkut minyak goreng ditabrak truk lain dari belakang.

“Ga tau gimana tiba-tiba dengar suara keras tabrakan. Itu ditabrak dari belakang truknya,” ujar Andi.

Baca juga : Merapi Muntahkan Awan Panas Sejauh 5 Kilometer

Sementara itu, truk bermuatan minyak goreng yang terguling dievakuasi oleh Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan dievakuasi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dalam kejadian ini, setidaknya satu korban dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka ringan di lututnya.

“Itu bermuatan minyak goreng dan sedang ditangani petugas,” kata Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Eko Adi Wibowo.


(ADI)

Berita Terkait