Ferdy Sambo Peluk Putri Candrawathi Saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Irjen Ferdy Sambo memakai HT. Medcom.id/Fachri Irjen Ferdy Sambo memakai HT. Medcom.id/Fachri

JAKARTA: Irjen Ferdy Sambo memakai handy talky (HT) saat rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (J). Mantan Kadiv Propam itu juga sempat memeluk istrinya, Putri Candrawathi.

Reka ulang terjadi di rumah pribadinya, Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 30 Agustus 2022.  Pantauan melalui Polri TV, Ferdy melakukan adegan itu di lantai tiga rumah pribadinya. Dia duduk bersama istrinya, Putri Candrawathi.

Belum diketahui isi pembicaraan Ferdy dan pihak yang dihubunginya. Pada adegan selanjutnya, Ferdy tampak memeluk Putri. Putri tampak sedih. Tak lama, dia meninggalkan lokasi reka ulang.

BACA: Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Datang Pakai Mobil Taktis Brimob

Rekonstruksi sejatinya digelar di tiga lokasi. Yakni, Magelang; rumah pribadi Sambo di Jalan Saguling III; dan rumah dinas di Kompleks Polri, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Namun, khusus tempat kejadian perkara (TKP) di Magelang dipindah ke aula rumah pribadi Ferdy Sambo. Sebanyak 78 adegan akan direka ulang dari tiga lokasi tersebut.

Pada kasus ini lima orang telah ditetapkan sebagai tersangka. Kelima tersangka yakni Irjen Ferdy Sambo (FS); istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (PC); Bharada Richard Eliezer (E), Bripka Ricky Rizal (RR), Kuat Maruf (KM) yang merupakan asisten rumah tangga (ART) sekaligus sopir Putri Candrawathi.

 

 


(TOM)

Berita Terkait