PAN Surabaya Serahkan Surat Tugas ke Eri Cahyadi Maju Pilkada 2024

DPD PAN Surabaya menyerahkan surat tugas ke Bakal Calon Wali (Bawali) Eri Cahyadi untuk Pilwali Surabaya 2024.Beritajatim DPD PAN Surabaya menyerahkan surat tugas ke Bakal Calon Wali (Bawali) Eri Cahyadi untuk Pilwali Surabaya 2024.Beritajatim

Surabaya: DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Surabaya menyerahkan surat tugas kepada Bakal Calon Wali Kota (Bawali) Eri Cahyadi untuk Pilkada Surabaya 2024.

Sekretaris DPD PAN Surabaya Juliana Evawati mengungkapkan bahwa penyerahan surat tugas (ST) untuk Eri Cahyadi dilakukan pada Rabu, 19 Juni 2024 siang, dan memastikan bahwa ST tersebut baru diberikan kepada Eri Cahyadi.

"Ya, memang benar PAN Surabaya telah memberikan ST atau surat tugas kepada Pak Eri Cahyadi sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada) di Pilkada Surabaya," ujar Ning Jeje dikutip dari beritajatim.com, Kamis, 20 Juni 2024.

Perempuan yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Surabaya ini mengonfirmasi bahwa ST untuk Calon Wakil Kepala Daerah (Cawakada) dari PAN belum dikeluarkan. Biasanya, ST untuk Cawakada diberikan bersamaan dengan surat keputusan (SK).

Ning Jeje belum bisa memastikan kapan SK dari PAN Surabaya untuk Eri Cahyadi dan pasangannya akan keluar.

“Kalau ditanya siapa cawakadanya, kami masih berkomunikasi secara insentif. Termasuk dengan Pak Eri Cahyadi dan partai internal kami. Kami masih berupaya mengusung atau mengusulkan Ketua DPD PAN Surabaya Mahsun Jayadi,” jelas Jeje.

Namun, menurut Jeje, tidak menutup kemungkinan munculnya nama-nama lain. Legislator Komisi D DPRD Surabaya ini menegaskan bahwa ST untuk Eri Cahyadi akan digunakan untuk komunikasi intensif ke depannya.

Apa alasan PAN Surabaya memilih Eri Cahyadi untuk Pilkada Surabaya mendatang? Jeje menyatakan bahwa Eri Cahyadi memiliki potensi besar untuk mengembangkan dan membuat Surabaya lebih baik lagi di masa depan dengan meneruskan pembangunan yang sudah berjalan dengan baik saat ini.


(SUR)

Berita Terkait