Meresahkan, Aksi Koboi 2 Pemuda Mabuk Halau Bus di Jombang

Dua pemuda mabuk yang memukuli dan menghadang bus diamankan polisi setelah dipukul penumpang bus. (Metro TV) Dua pemuda mabuk yang memukuli dan menghadang bus diamankan polisi setelah dipukul penumpang bus. (Metro TV)

Jombang: Dua pemuda mabuk menghalau sebuah bus jurusan Surabaya-Blitar. Akibatnya, sopir bus dan kedua pemuda tersebut terlibat perkelahian di jalan raya.

Kejadian ini berlangsung di Jalan Raya Ceweng, Kecamatan Diwek, Jombang, dan sempat direkam oleh warga. Menurut saksi mata, dua pemuda yang mengendarai motor bergerak cepat dari arah utara menuju selatan. Mereka mengejar bus Harapan Jaya dan menghentikannya secara paksa.

Dengan melemparkan batu dan mengetuk pintu sopir, kedua pemuda itu memaksa sopir bus turun. Ketika sopir turun, mereka langsung memukulinya. Hal ini berujung perkelahian.

"Sudah dari utara dikejar terus, sampai busnya berhenti. Busnya dipukul pakai batu, sopirnya turun lalu pukul-pukulan," ujar saksi mata, Kasri, dikutip dari Media Indonesia, Jumat, 12 Juli 2024.

Aksi ini diketahui oleh warga yang kemudian menangkap kedua pemuda tersebut. Warga yang marah sempat menghajar kedua pemuda itu sebelum polisi mengamankan mereka. Kedua pelaku kini dibawa ke Mapolres Jombang untuk penyelidikan lebih lanjut.


(SUR)

Berita Terkait