Jadi yang Terakhir Sertijab di Jatim, Henki Irawan Gantikan Erdiansyah

http://jatim.kemenkumham.go.id http://jatim.kemenkumham.go.id

Jember: Serangkaian acara serah terima jabatan di jajaran Keimigrasian Jawa Timur berakhir di Imigrasi Jember, di mana pada hari ini, Selasa, 7 Juli 2024. Posisi Kepala Kantor Imigrasi Jember resmi beralih dari Erdiansyah kepada Henki Irawan.

Kadiv Keimigrasian, Herdaus, hadir untuk menyaksikan prosesi serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Jember. Acara ini juga dihadiri oleh Kepala UPT Keimigrasian, Kepala Lapas Jember, dan Forkopimda Kabupaten Jember.

Dalam sambutannya, Herdaus menyampaikan apresiasi atas kinerja Erdiansyah dan timnya selama 1 tahun 4 bulan, mencatat banyak prestasi dan inovasi yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya.

"Saya mewakili Kakanwil mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Pak Erdiansyah selama di Jember, dan kami selalu berharap di tempat yang baru dapat berbuat lebih bagi kemajuan organisasi," ungkap Herdaus dikutip dari laman resmi Kemenkumham Jatim, Rabu, 3 Juli 2024.

Herdaus, yang juga mantan Kadiv Keimigrasian Aceh, memberikan pesan kepada pejabat baru untuk segera mempercepat dan berakselerasi dalam semua tugas dan fungsi. "Saya yakin dengan kemampuan anda, Imigrasi Jember akan semakin maju dan berdampak kepada masyarakat," katanya.

Selain itu, Herdaus mengingatkan bahwa Imigrasi Jember masih dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2024. "Saya harap tahun ini Imigrasi Jember mampu meraih predikat WBK, jaga ritme kinerja dan konsisten serta fokus untuk mewujudkan WBK yang tinggal selangkah lagi," tutupnya.


(SUR)

Berita Terkait