3 Korban Pembacokan Tewas Dimakamkan 1 Liang Lahat, Ini Identitasnya

Petugas melakukan olah TKP di lokasi pembacokan pria Kediri (Foto / Metro TV) Petugas melakukan olah TKP di lokasi pembacokan pria Kediri (Foto / Metro TV)

KEDIRI : Usai menjalani optopsi di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri, tiga korban tewas tragedi pembacokan membabi buta yang dilakukan oleh Riyanto (35) diserahkan kepada pihak keluarga. Ketiganya kemudian dimakamkan di TPU setempat di Dusun Bangun Mulyo, Desa Pojok, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

Mereka, Abdul Azis, Siti Mujayanah dan Trinah. Ketiga jenazah dimakamkan dalam satu liang lahat. “Setelah jenazah dibawah pulang, ada kesepakatan dari pihak keluarga korban. Pada malam itu juga setelah disalatkan di masjid dan langsun dimakamkan,” kata Kepala Desa Pojok Darwanto.

Proses pemakaman berlangsung sekitar pukul 22.00 WIB. Masyarakat setempat mengantarkan ketiga jenazah sampai dalam satu liang lahat. Isak tangis dari para keluarga pun mengiringi kepergian para korban tewas untuk selama-lamanya.

Baca juga : Kasus Pembacokan Kediri, Begini Kesaksian Korban Selamat

Sebelumnya, Siti Mujayanah, Trinah dan Abdul Azis tewas akibat dibacok menggunakan sabut secara membabi buta oleh Riyanto, pada Senin 7 Maret 2022. Siti Mujayanah dan Trinah tewas di tempat, sedangkan Abdul Azis tewas di rumah sakit. Selain ketiganya, tujuh orang lainnya juga mengalami luka-luka akibat penyerangan yang dilakukan sulung dari dua bersaudara itu.

Riyanto sendiri sudah berhasil diamankan oleh Satreskrim Polres Kediri. Pria kuli bangunan itu kini sedang menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri.


(ADI)

Berita Terkait