Pemerkosa Anak Kandung di Sidoarjo Ditemukan Tewas

Ilustrasi Ilustrasi

SURABAYA: Buronan kasus pemerkosaan anak kandung ditemukan tewas di Wonokromo, Surabaya. Pria asal Sidoarjo, berinisial AT (42) ini menjadi buronan Polresta Sidoarjo atas dugaan pencabulan dan persetubuhan sebanyak 25 kali terhadap anak kandung sendiri.

“Sudah tiga kali tim kami mendatangi tempat kos yang bersangkutan. Sejak  ibu dan korban melapor ke Polresta Sidoarjo, ayahnya tidak pulang ke kos dan tidak diketahui keberadaannya,” kata AKP Oscar.

Upaya polisi Sidoarjo yang terus mencari ayah kandung korban  dikejutkan informasi penemuan mayat pada Jumat 25 Maret 2022 di Wonokromo Surabaya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan dan koordinasi dengan pihak kepolisian setempat, ternyata identitas mayat tersebut adalah sesuai dengan data dari ayah kandung korban, " ujarnya.  

BACA: Rumah Produksi Miras Oplosan di Sidoarjo Digerebek, Racikannya Ngeri

Kasus ini bermula dari laporan ibu kandung korban ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Sidoarjo, Jumat 11 Maret 2022.

Dalam pemeriksaan dan keterangan korban, ayahnya tega melakukan pencabulan dan persetubuhan sebanyak 25 kali  mulai April 2021 sampai Maret 2022. Perbuatan tercela dilakukan saat sang ibu tidak ada di rumah kos.

Korban tidak berani cerita karena diancam kekerasan oleh ayahnya. Hingga akhirnya korban memberanikan diri cerita ke ibunya, pasca kejadian terakhir pada 11 Maret 2022.

 


(TOM)