Begal Payudara Gentayangan di Trawas, 5 Perempuan Jadi Korban

Pelaku begal payudara di Pasuruan terekam CCTV ditangkap (Foto / Metro TV) Pelaku begal payudara di Pasuruan terekam CCTV ditangkap (Foto / Metro TV)

MOJOKERTO : Kasus begal payudara resahkan warga Trawas, Mojokerto. Polisi menyebut korban teror pelecehan itu lebih dari lima orang. Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian.

Kasi Humas Polres Mojokerto Iptu Tri Hidayati mengatakan, hasil dari penyelidikan yang dilakukan setidaknya lebih dari lima perempuan yang menjadi korban begal payudara di Trawas.

"Tapi yang mau melaporkan hanya dua orang saja. Kalau korbannya diperkirakan lebih dari lima orang," katanya, Selasa 19 Juli 2022.

Menurut mantan Wakapolsek Mojoanyar ini, aksi pelecehan seksual dilakukan di siang hari dan ketika jalanan sepi."Kejadian berpindah-pindah, pelaku memanfaatkan waktu sepi saat beraksi," ungkapnya.

Tri menjelaskan, modus pelaku dengan cara membuntuti korban. Jika kondisi jalanan sepi, langsung beraksi. Kemudian melarikan diri.

Baca juga : SDN Ini Hanya Punya 1 Murid Baru di Tahun Ajaran 2022-2023, Lho?

"Pelaku mengikuti korban dari belakang, ketika jalan sepi pelaku ini beraksi kemudian melarikan diri. Kami juga sudah kantongi ciri-ciri pelaku. Semoga segera terungkap," pungkasnya.

 


(ADI)

Berita Terkait