Truk Molen Terjun ke Sungai di Tuban, 1 Meninggal, 2 Hilang

Kondisi truk molen yang masih berada di sungai (Foto / Istimewa) Kondisi truk molen yang masih berada di sungai (Foto / Istimewa)

TUBAN : Kecelakaan maut terjadi di jembatan Dam Seng, Desa Wanglu Wetan, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Jumat, 21 Oktober 2022. Sebuah truk molen terjun ke sungai. Akibatnya, 1 orang meninggal dan 2 hilang.

Kanit Penegakan Hukum (Gakum) Sat Lantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono menjelaskan kecelakaan truk bernopol B 9299 TIN melintas dari arah barat di jalan Desa Wanglu Wetan, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Pada saat sampai di jembatan desa tersebut truk tronton mixer itu berpapasan dengan sepeda motor.

"Pada saat berpapasan, truk tronton pemembawa adukan cor tersebut kemudian berusaha menghindar ke kiri. Diduga terlalu ke kiri hingga mengakibatkan truk terperosok ke jembatan dan terjun ke dalam sungai," kata Ipda Eko, Sabtu 22 Oktober 2022.

baca juga : Hamili Pelajar SMA, Seorang Mahasiswa Sidoarjo Dipolisikan

Setelah terjatuh truk yang dikemudikan dikemudikan Nanang (32), warga Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban itu langsung tenggelam dan satu korban ditemukan dalam kondisi terjepit. Korban diketahui, M Muttaqin Zainal (37), warga Desa Kedungharjo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban.

“Penumpang truk ada tiga orang. Satu korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sedangkan untuk dua korban masih belum ditemukan. Kini masih dilakukan pencarian dibantu oleh tim Sar BPBD Tuban,” tegasnya.


(ADI)

Berita Terkait