Mobil Milik Ketua LSM Siliwangi di Probolinggo Dibakar, Pelaku Misterius

Kondisi mobil milik Ketua LSM, Saiful usai dibakar oleh orang tak dikenal (Foto / Metro TV) Kondisi mobil milik Ketua LSM, Saiful usai dibakar oleh orang tak dikenal (Foto / Metro TV)

PROBILINGGO : Aksi teror menimpa Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Siliwangi, Saful Bahri, di Probilinggo, Selasa 18 Oktober 2022. Mobilnya dibakar oleh orang tak dikenal. Belum diketahui motif pembakaran itu, namun dugaan kuat karena dendam.

Menurut Saiful aksi pembakaran mobil miliknya diduga dilakukan pada Selasa dini hari, sekitar pukul 02.00. Saat itu mobil diparkir di teras rumah. Saiful terlelap.

Namun ia kaget setelah mendengar ledakan di luar. Karena panik, ia pun bangun dan mengecek situasi. Saat itulah ia mendapati mobil warna hitamnya sudah terbakar.

"Ada sumbu dan tempat bahan bakar minyak (BBM) di sekitar lokasi," kata Saiful.

Saiful menduga jika teror itu dilakukan karena dendam. Hal ini tak terlepas dari organisasinya yang saat itu tengah menyorot salah satu perusahaan.

baca juga : RSUD dr Soedono Kebanjiran, Pasien Dievakuasi

"Kami berharap polisi bergerak cepat dan menangkap pelaku pembakaran," katanya.

Sementara itu, polisi yang menerima laporan langsung menuju lokasi. Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut. Selain itu, polisi juga masih menunggu tim dari Labfor guna memastikan penyebab pasti kebakaran.

 


(ADI)

Berita Terkait