Nganjuk Geger, Pengusaha Toko Mebel Tewas Bersimbah Darah

Petugas memasang garis polisi di lokasi pembunuhan Boby Yung (Foto / Metro TV) Petugas memasang garis polisi di lokasi pembunuhan Boby Yung (Foto / Metro TV)

NGANJUK : Warga di sekitar Jalan dr Soetomo, Keluarahan Payaman, Kecamatan Nganjuk digergerkan dengan penemuan mayat bersimbah darah di depan lahan parkir, Sabtu 5 Februari 2022. Belakangan diketahui korban adalah Boby Yung seorang pengusaha toko mebel setempat. Diduga, ia tewas dibunuh.

Saat ditemukan, kondisi Boby sudah tewas dengan posisi telungkup bersimbah darah. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan luka di bagian leher, tangan dan perut korban. Saat ini, kasus dugaan pembunuhan itu masih didalami polisi.

Selain memeriksa sejumlah saksi, polisi juga memasang garis kuning untuk mengamankan TKP. Peristiwa ini pertamakali diketahui, oleh salah satu warga bernama Joni. Dia saat itu hendak mengambil mobil di lahan parkir tersebut.

Namun saat akan masuk ke pintu gerbang, Joni kaget setelah melihat orang tergeletak di depan pintu gerbang. Karena panik, ia dan warga lain melaporkan peristiwa polisi.

Baca Juga : Waspada, Kabupaten Malang Diguncang Gempa 86 Kali

"Saat saya melihatnya, kondisi memang sudah meninggal. Saya dan warga lain tak berani mendekat. Kami memilih lapor polisi," katanya.

Sementara itu, ayah korban Jony Susanto mengaku kaget dan tak menyangka setelah mendengar informasi kematian anaknya tersebut. Dia mengaku jarang bertemu korban karena memang kesibukan masing-masing.

"Saya terakhir berkomunikasi seminggu lalu," kata Jony.

Jony berharap pihak kepolisian dapat segera mengungkap kasus kematian anaknya terserbut. Untuk kepentingan penyelidikan, polisi membawa jenazah korban ke rumah sakit Bhayangkara Nganjuk.


(ADI)

Berita Terkait