Pikap Hantam Pohon di Pamekasan, 1 Tewas 6 Luka

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

PAMEKASAN : Mobil pikap yang ditumpangi tujuh orang menabrak pohon di pinggir jalan diduga karena rem blong. Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Raya Kertagenah Daya, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Rabu 16 Februari 2022. Akibat kecelakaan itu, satu orang tewas dan enam penumpang lainnya luka-luka. Korban tewas yakni Sumriyah (70) warga Desa Bajur, Kecamatan Waru.

Detik-detik kecelakaan maut mobil pikap tersebut terekam video amatir warga. Dalam video itu, tampak pikap hijau nopol M 9472 AA yang dikemudian Bahri (40) warga Desa Bajur, Kecamatan Waru kondisinya rusak parah usai menabrak pohon. Kanitlaka Polres Pamekasan, Ipda Bambang Budiyanto mengatakan, kejadian laka maut itu terjadi di jalan desa yang kondisinya curam serta sempit.

“Saat sampai di jalan menikung dan turunan curam, laju mobil pikap tidak terkendali, sehingga menabrak pohon di pinggir jalan,” katanya.

Baca juga : 85% Kasus Covid-19 di Banyuwangi Probable Omicron

Dia menuturkan, rombongan penumpang pikap ini masih satu keluarga. Mereka hendak tilik bayi di daerah Kecamatan Kadur. “Dalam kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia dan enam luka-luka. Semua korban sudah dibawa ke puskesmas terdekat,” ujarnya.


(ADI)

Berita Terkait