Gadis Penjaga Counter HP Nyaris Diperkosa, Celana Pelaku Sudah Melorot! 

Pelaku percobaan pemerkosaan berkaos hijau diseret warga keluar toko. (metrotv) Pelaku percobaan pemerkosaan berkaos hijau diseret warga keluar toko. (metrotv)

PASURUAN: Gadis penjaga counter handphone (HP) di Bangil, Kabupaten Pasuruan nyaris menjadi korban pemerkosaan. Beruntung teriakan minta tolong terdengar warga sekitar. 

Teriakan gadis berinisial NZ dalam kamar mandi toko atau counter HP  di Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan mengundang kedatangan warga. 

Warga yang tiba di lokasi  kemudian menaiki dan menjebol plafon  kamar mandi toko TP untuk menolong NZ, warga Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. 

Melihat pelaku berada dalam kamar mandi, warga langsung menyeret keluar. Tampak dalam rekaman video amatir, celana yang dipakai pelaku sudah melorot. Bogem mentah langsung dilayangkan seorang warga. 

BACA: Ini Motif Pelaku Pembunuhan Anggota Perguruan Silat di Surabaya

Tak puas, warga beramai-ramai menghajar pelaku di luar toko sebelum akhirnya petugas kepolisian datang ke lokasi meredam emosi warga. 

Salah satu warga, Isbiyanto mengatakan peristiwa tersebut  diketahui dari teriakan korban. "Warga yang mendengar langsung mendatangi lokasi dan menolong korban dari dalam kamar mandi counter HP, " ujarnya. 

Sementara Kapolsek Bangil, Kompol Indro Suetyo menjelaskan kejadian bermula saat korban selesai buang air kecil di kamar mandi. Tiba-tiba didatangi pelaku yang langsung memeluk korban dan berbuat tidak senonoh. 

"Mendapat perlakuan tidak senonoh, korban berontak dan berteriak minta tolong yang membuat warga datang untuk menolong korban, " ujarnya. 

Saat ini pelaku IL dibawa RSJ Kabupaten malang untuk diperiksakan mentalnya. Kasus ini akan dilimpahkan ke unit PPA  Polres Pasuruan guna penyelidikan lebih lanjut. 


(TOM)