Sebelum Dibunuh, Janda di Candi Sidoarjo Hendak Diajak ke Suramadu

Foto korban Suwarsih semasa hidup (Foto / Metro TV) Foto korban Suwarsih semasa hidup (Foto / Metro TV)

SIDOARJO : Suwarsih, janda 1 anak diduga dibunuh teman lelakinya. Diduga korban dibunuh sesaat sebelum pergi ke Suramadu. Berdasarkan keterangan tetangga, korban sempat berencana pergi jalan-jalan ke Jembatan Surmadu pada Sabtu 16 Juli 2022.  Rencana itu disampaikan korban pada hari Sabtu pagi saat sedang membersihkan rumah.

"Terakhir saya lihat Sabtu pagi pas membersihkan rumah. Katanya mau ke Jembatan Surmadu. Terus anaknya dititipkan ke kerabatnya. Tetapi sampai Minggu kemarin, dia tidak terlihat," kata tetangga korban Ruwika.

Karena itu, saat ditemukan tewas, Ruwika pun syok. Dia mengaku kaget dan tidak menyangka korban bakal pergi untuk selama-salamanya. "Katanya dibunuh, tapi nggak ada suara. Kalau teriak, pasti saya akan tolong. Saya jadi menyesal (tidak bisa menolong). Itu tadi pas dibawa (dievakuasi polisi) juga masih pakai sepatu. Ada darahnya juga," katanya.

Ruwika menceritakan, korban merupakan janda anak satu. Dia juga baru dua tahun tinggal di rumah yang kini menjadi tempat kejadian perkara (TKP). Dia mengatakan, korban merupakan janda cerai.

Baca juga : Kasus Dugaan Pembunuhan Janda di Candi, Begini Fakta-Faktanya

Tak lama setelah itu korban dengan seorang laki-laki yang selama ini kerap berkunjung. Namun dia tidak mengetahui apakah sudah menikah lagi atau belum. Diketahui, perempuan cantik ditemukan tewas tertutup bantal di atas tempat tidur. Kuat dugaan korban tewas dibunuh.


(ADI)

Berita Terkait