Ngeri, Aksi Pembacokan di Bangkalan Terekam CCTV, Korban Melawan!

Para pelaku pembacokan di Bangkalan terekam CCTV/metrotv Para pelaku pembacokan di Bangkalan terekam CCTV/metrotv

BANGKALAN: Aksi pembacokan seorang pria oleh tiga orang di Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Madura terekam kamera pengawas, CCTV. Korban sempat berduel dengan mengeluarkan celurit.

Dari remakan CCTV, korban saat itu sedang duduk bersama rekannya di sebuah gazebo. Tiba-tiba  di datangi tiga orang dengan menenteng senjata tajam.Tanpa pikir panjang, terlihat dua orang langsung melayangkan senjata tajam  ke arah korban.

Mendapat serangan mendadak, korban sempat kabur menghindari para pelaku. Namun jatuh tersungkur dan berulang kali mendapatkan sabetan sejata tajam. Terdesak, korban berusaha berdiri dan mengeluarkan celurit miliknya untuk melawan para tersangka.

Kapolres Bangkalan AKBP. Alith Alarino mengatakan, pihaknya sudah menangkap salah satu tersangka yang melakukan pembacokan termasuk mengungkap motifnya.

BACA: Kasus Pembacokan Kediri, Ini Dugaan Motifnya

"Para tersangka melakukan pembacokan tersebut lantaran rasa sakit hati. Salah satu tersangka merasa seringkali ditipu oleh korban, " ujarnya.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada tersangka dan sedang melakukan pengejaran kepada dua orang lain yang terlibat pada kejadian pembacokan.
Sementara, saat ini korban masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit karena luka bacok di bagian tangan dan pahanya.

 


(TOM)

Berita Terkait