Google Doodle Tampilkan Game Interaktif Rayakan Hari Valentine

Google doodle edisi Hari Valentine (Istimewa) Google doodle edisi Hari Valentine (Istimewa)

SURABAYA : Tradisi Google menjatuhka game interaksi kecil untuk liburan dan acara khusus tidak berhenti. Begitu juga untuk perayaan Hari Valentine 2022 tersebut dalam Google Doodle. Google Doodle adalah Hari Valentine tahun ini menampilkan dua hamster yang cintanya tidak mengenal batas yakni, kecuali labirin berbahaya yang memisahkan mereka dalam bentuk logo Google.

Misi Anda adalah membantu dua hamster ini bersatu kembali dengan menarik serangkaian tuas dan sakelar hingga logo Google selesai dibuat. Dikutip Engadget, game ini tak sulit untuk dimainkan. Bahkan tak butuh waktu lama untuk menyelesaikannya.

"Cukup 1 menit hingga setengah menit saja. Game lucu yang akan membawa Anda ke dalam semangat Hari Valentine dan cocok untuk anak-anak," kata artikel tersebut.

Baca juga : 5 Film Romantis Cocok Ditonton di Hari Valentine

Jika Anda menginginkan lebih, pastikan untuk memeriksa game doodle Google lainnya. Ada yang sangat menyenangkan yang melibatkan pizza, Pac-Man, sebagaimana dikutip dari Engadget. Anda bisa mencoba menggambar sesuatu sebelum jaringan saraf Google mengakali Anda dan satu, di mana Anda membantu kucing dengan tongkat ajaib mengalahkan beberapa roh nokturnal.

 


(ADI)

Berita Terkait